KMU ikuti IHEX 2018

KMU Hadir di Gelaran IHEX 2018

KMU hadir di gelaran IHEX 2018 (International Islamic Healthcare Conference and Expo), 10-12 April, di Jakarta Convention Centre. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya mengembangkan layanan kesehatan berbasis syariah.

KMU menawarkan konsep kerja sama pendirian atau pengelolaan RS Mata berbasis wakaf produktif. Salah satunya, adalah kerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Badan Wakaf Indonesia, mengelola RS Mata Achmad Wardi di Serang, Banten. RS ini merupakan RS Mata pertama di Indonesia yang dikelola dengan konsep wakaf produktif.

Selama tiga hari penyelenggaraan booth KMU di IHEX 2018 dapat kunjungan banyak tamu. Juga oleh banyak peserta Wefie Contest antusias mengikuti kontes berhadiah tersebut selama acara berlangsung.

Salah satu tamu kami, datang dari Brunei Darussalam. Beliau adalah Pengiran Dr Rahmah, Executive Director Al Furqan The Developer of Proposed Islamic Medical & Educational.

Selain itu booth KMU juga dikunjungi Prof M Nuh, Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) yang didampingi juga oleh dr Ikhsan selaku Direktur RS Mata Achmad Wardi, tak ketinggalan juga dr Burhanuddin Hamid Darmadji selaku Ketua Pelaksana IHEX 2018), dan dr Asep Hidayat dari RS Budi Asih Serang.