Karyawan KMU Kompak Ikuti Training Happiness Work

Tepat sebelum libur panjang sebelum lebaran, Sabtu (24/06/2017). Seluruh karyawan Klinik Mata Utama mendapat hadiah istimewa, salah satunya dengan sebuah pelatihan yang super keren, training Happiness Work (kerja bahagia) bersama Coach Asnando Danu, LCPC,CNLP,CHt asal Surabaya. Bertempat di Masjid Islamic Center Gresik Kota Baru (GKB). Pesertapun sangat antusias dan gembira mengikutinya

 

Saat yang lain pada hari terakhir kerja menurun intensitas kinerjannya, KMU justru sebaliknya, para karwayan tetap bersemangat. Bahkan saat hari terakhir yang bertepatan dengan 29 Ramadhan tersebut, mereka malah semangat berlatih untuk mengembangkan diri, melalui Training Happiness Work (Kerja Bahagia). Materi yang disampaikan dalam kesempatan tersebut sangat menarik.  Antara lain 4 tips bagaimana melakukan perubahan (4M), yakni :

1. Mulai dari hal yang kecil
2. Mulai diri sendiri
3. Mulai dari saat ini
4. Melakukan “pembiasaan” selama 21 hari.

 

Selain menyampaikan materi, coach Asnando Danu juga mengajak semua peserta untuk melakukan berbagai simulasi gerakan, sehingga suasana menjadi ramai dan semakin meningkatkan antusiasme peserta yang berjumlah sekitar 4o dari berbagai bagian.

Berikut video liputan acara Training Happiness Work (Kerja Bahagia),

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× Hubungi Kami