Lensa Kontak Warna

Lensa kontak warna adalah semua jenis lensa kontak yang dimaksudkan untuk mengubah penampilan warna mata anda. Pengguna dari lensa kontak ini berdasar penelitian berusia rata-rata 27 tahun dengan 87% pengguna adalah wanita.

Lensa kontak itu sendiri seharusnya tidak boleh dianggap sebagai aksesoris atau tata rias fashion. Lensa kontak adalah alat medis yang memerlukan resep dari dokter mata. Mata adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensitif dan penting, jadi apa yang anda masukkan ke dalamnya harus aman secara medis.

Banyak orang membeli lensa ini untuk digunakan sebagai aksesoris fashion, dan toko-toko serta pengecer online aktif memasarkan dan mengiklankan lensa untuk konsumen yang tidak bersalah tanpa menyadari risiko.

Jika Anda ingin menggunakan lensa untuk mengubah warna mata atau penampilan Anda, dapatkan lensa kontak yang diresepkan oleh dokter ahli mata. Sangat penting bahwa lensa kontak anda sesuai, dan resep Anda hanya dapat ditentukan dengan pemeriksaan mata. Melewatkan langkah ini dan membeli lensa secara online atau di toko dapat membuat anda menderita masalah mata yang serius, infeksi atau bahkan kehilangan penglihatan permanen. (*)

#lensakontak #softlens #eye #eyeclinic #eyecenter#eyelink #klinikmata #klinikmatautama #katarak#katarakcenter #dokter #doktermata#beyondophthalmologist #gresik #lamongan #tuban#bojonegoro #bamgkalan #sidoarjo