syukuran 7 tahun klinik mata utama

Syukuran 7 Tahun Perjalanan Klinik Mata Utama

Dalam rangka mensyukuri 7 tahun berdirinya Klinik Mata Utama (KMU) yang sudah berkontribusi untuk Indonesia, KMU yang berpusat di kota Gresik menggelar syukuran tepatnya pada Rabu 3 Mei 2017 bertempat di Larazeta Resto Jalan Biliton 27 Surabaya. Acara yang berlangsung malam hari ini dihadiri semua karyawan serta mitra yang terlibat selama ini dalam kinerja KMU.

Acara yang dikemas dalam suasana kekeluargaan ini menjadi sarana untuk menyampaikan beberapa capaian yang sudah diraih KMU selama ini. Dari awalnya 30 operasi katarak/bulan di tahun 2010, KMU sudah melakukan operasi 700 Operasi katarak/bulan pada tahun 2017, begitu salah satu presentasi yang disampaikan dr. Uyik Unari Dwi Kapturi, SpM selaku Direktur Klinik Mata Utama.

Selain itu tidak ketinggalan disampaikan ruh dari perusahaan berupa visi misi dan budaya kerja dari Klinik Mata Utama yang diutarakan dengan gamblang oleh Muhammad Rusli “menjadi pusat pemeriksaan, edukasi, dan kegiatan kemanusiaan dalam bidang kesehatan mata sesuai standar terbaik dan selalu berkembang dalam hal sumber daya manusia, teknologi, dan ilmu pengetahuan” terang Muhammad Rusli yang juga sebagai suami dari dr Uyik Unari.

Dalam kesempatan tersebut tidak kalah menarik adalah paparan yang disampaikan oleh Muhammad Rusli selaku komisaris Klinik Mata Utama “demi memperkokoh kontribusi dan peningkatan layanan bagi masyarakat, KMU bercita-cita mendirikan 100 KMU di seluruh Indonesia” begitu ujar bapak lima anak dengan penuh semangat  dalam menatap perkembangan KMU di tahun mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.