Operasi Katarak di Mojokerto

Tangani Operasi Katarak, KMU Kerja Sama Dengan RS Hasanah

Klinik Mata Utama (KMU) dan RS Hasanah Mojokerto komitmen kerja sama. Tepatnya Selasa 13/7/2017, menjadi hari yang bersejarah bagi kedua lembaga kesehatan ini. Salah satu bentuknya adalah mengurangi angka katarak di Indonesia, dan dilaksanakannya operasi katarak perdana di Mojokerto.

Ada 7 pasien yang mengawali hari bersejarah ini. Kebetulan semua pasien BPJS. Dan alhamdulillah, semua operasi berlangsung dengan lancar tanpa kendala. Tim KMU yang datang lengkap. Ada dokter Nuke Erlina Mayasari, SpM dan juga tim perawat dan tim tehnis.

“Semoga ini semua menjadi awal yang baik bagi pengabdian dan layanan kami, terutama untuk warga Mojokerto dan sekitarnya” begitu salah satu pesan KMU melalui media officialnya.

Yang menambah semangat tim KMU tentu adanya feedback positif dari pasien, salah satunya pada hari itu adalah keterangan dari Ibu Sumiati (81) salah satu pasien dari 7 pasien operasi. Ibu Sumiati merupakan salah saru warga Cakarayam Mojokerto, ketika menjawab pertanyaan perawat setelah menjalani operasi perdana, “Tidak sakit” begitu jawaban tulus Ibu Sumiati yang diantar oleh anak dan menantunya.

 

Pasien Operasi Mata asal Mojokerto

Ibu Sumiati yang tinggal di Cakarayam ini tampil lebih cantik ketika dipasangkan kaca mata kece oleh Mbak Anggi, salah satu perawat KMU.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.