The Winning Team KMU in Action 

Tim kerja yang solid menjadi syarat penting untuk peningkatan kinerja. Hal ini disadari penuh oleh manajemen Klinik Mata Utama. Karena, hari ini Ahad 27/8, kami bergembira mengikuti outbounding,berlatih mengembangkan kerja sama.

Bertempat di di Bumi Perkemahan Semen Gresik, sejak pagi hingga sore, sebanyak 51 peserta mengikuti aneka game. Tentu tak sekedar permainan, tapi pelajaran. Ada juga motivasi dengan vitamin jiwa dosis tinggi. Tema kegiatan kali ini adalah ‘The Winning Team’. Hadir sebagai pelatih, tim keren dari AKSI Consulting, dipimpin Coach Sella.

CEO KMU, Ir Muhammad Rusli, MT dan Direktur KMU, dr Uyik Unari, SpM juga antusias ikut serta. “Selain keberanian, kreatifitas karyawan juga sangat penting,” ujar dr Uyik Unari, saat didapuk memberikan penilaian kepada 6 grup peserta saat membuat yel-yel.

Berbagai permainan yang melibatkan 6 tim diperagakan dalam meningkatkan kebersamaan dan kinerja. Mulai dari permaianan buldoser, masing masing tim berlomba berjalan dalam satu lingkaran. Memasukan air kedalam gelas secara bergantian, dan tidak ketinggalan ada permainan angkat jaring secara bersama. Masing masing dilombakan dan tim yang mendapat skor tertinggi akan mendapat reward.

Setelah sesi outdoor, para peserta juga mendapatkan materi in door. Narasumbernya Coach Nando.

 

#KlinikMataUtama
#DokterMata
#PusatKatarak
#katarakcenter
#KMU
#TheWinningTeam

Leave a Reply

Your email address will not be published.