Tingkatkan Kebahagian Karyawannya, KMU Gelar Ngaji Rutin

Salah satu resep rahasia agar optimal dalam bekerja adalah kebahagiaan karyawanya. Tentu bukan hanya dilihat secara fisik tetapi juga bagaimana bisa bahagia secara rohani, begitulah salah satu budaya positif yang senantiasa dikembangkan dalam bekerja di Klinik Mata Utama. Sehingga layanan terbaik yang lahir dari ketulusan hati akan tumbuh dengan sendirinya.

Karenanya, di tengah kesibukan melayani pasien, tak boleh kami lupakan untuk menjaga kualitas baik fisik maupun ruhani, “kita dalam satu pekan ada ngaji tahsin, dan mentoring” begitu terang Manan salah satu pegawai bagian Marketing di KMU.

“Ada 2 kegiatan yang kami rindukan. Pertama, belajar (kembali) mendaras Qur’an. Kedua, meluaskan wawasan dan memperdalam pemahaman Islam. Dua kegiatan yang rutin kami lakukan. Tak hanya di bulan Ramadhan” imbuh Manan melengkapi penjelasan tentang program rutin dalam rangka meningkatkan kualitas karyawan Klinik Mata Utama.

Salah satu kegiatan rutin pekanan bagi karyawan dilakukan setelah Sholat Jum’at diasuh langsung oleh pakar kesehatan sekaligus motivator Muslim dokter Dian Berkah, yang juga berdomisili tidak jauh dari KMU.

“Dengannya kami punya harapan, agar aktivitas kami di KMU tak sekedar rutinitas pekerjaan. Tapi lebih sebagai pengabdian yang dilandasi iman” punkas Manan yang sehari hari melayani berbagai masukan baik dari pasien maupun calon pasien.

Leave a Reply

Your email address will not be published.