Wow ! Hanya 15 menit, Sudah bebas dari Katarak

Saya mempunyai tetangga Ibu Zubaidah nama panggilannya, berusia 50 tahun. Awal dia menyadari bahwa matanya kena katarak sekitar lima bulan yang lalu, yang dirasakannya seperti ada asap yang menutupi. Melihat benda dalam jarak 3 meter, tidak jelas, dan ini menyulitkannya untuk beraktivitas.

Untuk berjalan saja, ia harus dituntun. Dia tidak bisa mengerjakan apa-apa, yang biasa dia lakukan seperti menyapu, ngepel, dan memasak. Setelah dia diperiksa, ternyata Ibu Zubaidah mengalami katarak.

Katarak atau kekeruhan pada lensa mata merupakan salah satu penyebab kebutaan terbanyak di Indonesia. Cara yang paling ampuh untuk menjernihkan kembali penglihatan adalah dengan operasi katarak. Sayangnya, tidak semua orang mampu melakukan operasi katarak dan beberapa lainnya takut menjalani operasi

Termasuk Ibu Zubaidah. Ia mengira operasi akan berjalan lama, ternyata tidak, operasi berjalan cukup cepat, hanya sekitar 15 menit saja menjalani proses operasi. Saat itu ia melakukan operasi mata di Klinik Mata Utama.

Dokter Spesialis Mata Uyik Unari Dwi Kaptuti yang juga Direktur klinik Mata Utama ini mengatakan, operasi katarak yang ada saat ini menggunakan teknologi canggih.
Dengan teknologi yang ada sekarang, operasinya tidak berdarah, tidak disuntik, tidak dijahit, dan tidak di bebat, dan langsung menggunakan kacamata. Jadi, setelah dioperasi pasien tidak perlu nginap.

“Pelayanan Klinik Mata Utama sangat memuaskan, operasinya cepat dan tanpa jahitan. Alhamdulillah, kini saya sudah bisa melihat dengan baik,” kata Zubaidah.

Bagi Anda yang mengalami katarak, jangan tunggu sampai Anda mengalami kebutaan. Katarak bisa disembuhkan!

Silahkan Datang dan periksakan keluhan mata Anda segera ke Klinik Mata Utama, Jl. Sumatra 27F, GKB Gresik.

Telp. 031-3930011 atau WA: 0822 3205 3333.

Bagikan tulisan ini, siapa tahu ada tetangga, teman atau Saudara yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× Hubungi Kami